Header Ads

  • Breaking News

    Cara Pindahkan Histori Chat WA dari Android ke Android dengan Cepat Tanpa Google Drive

     
    Cerita Dosen Sepriano - Selamat sore sobat semua, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang pengaturan WhatsApp, siapa sih saat ini yang gak kenal ssama aplikasi percakapan singkat ini, selain tampilan nya yang sangat friendly juga semua fitur nya mudah digunakan.

    Sobat mungkin perah nih ngalamin saat mau ganti smartphone nya namun semua percakapan dan history WA nya kembali nol alias gak ada satu pun perckapan dan history dari kotak teman-teman WA nya, kenapa bisa kosong seperti itu ya, nah hal itu dikarenakan Android sobat habis di instal ulang, atau aplikasi WA nya yang di instal ulang, atau jangan-jangan punya Android baru nih...?

    Ok, langsung saja untuk mengatasi hal tersebut sangatlah mudah ketika sobat memahami pegaturan pada aplikasi backup WA nya, biasanya kalo kita mau mem backup data menggunakan google drive namun akan jadi masalah jika akun google nya lupa kata sandi saat membeli android baru. kita akan pergi ke pengaturan backup tanpa google drive, untuk lebih jelasnya silahkan simak video dibawah ini:

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad