Header Ads

  • Breaking News

    Cara Mudah dan Cepat Membuat Daftar Pustaka

    Cerita Dosen Sepriano - Seringkali ketika kita membuat laporan dalam bentuk makalah, karya ilmiah dan lainnya kesulitan untuk membuat daftar pustaka, nah kali ini akan kita tunjukkan cara mudah membuat daftar pustaka pada video dibawah ini.


    Selamat Mencoba, jangan lupa bagikan kalau konten ini dianggap bermanfaat. salam..


    5 komentar

    Sonia zenianti mengatakan...

    Nama : Sonia zenianti
    Kelas : Xll Multimedia B

    Menurut saya teknologi saat ini sangat lah maju dan sangatlah canggih dan pesat. Seiring perkembangan zaman perkembangan teknologi informasi dapat memudahkan manusia untuk beraktivitas melihat berita dan mencari berbagai informasi yang beredar di dunia maya. Hal ini sangat beralasan dikarenakan ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan dasar dari setiap aspek kehidupan manusia. sebagai suatu bidang yang berkaitan erat dengan ilmu yang berkembang saat ini berpengaruh sangat besar sekali terhadap perkembangan. keberaadaan teknologi dapat digunakan untuk sarana diskusi, simulasi, dan dapat digunakan untuk kegiatan pembelajaran. Saat ini teknologi menjadi peran utama bagi Masyarakat dengan tujuan membangun bangsa. Teknologi mempunyai dampak positif yaitu, antara lain Informasi dan Pengetahuan yang tak terbatas bagi para pelajar, untuk bisnis bagi para wira usahawan, sebagai hiburan bagi mereka yang stres karena pekerjaan atau tugas yang menumpuk. Disamping dampak positif diatas, Internet juga bisa menjadi dampak negtif bagi masyatakat, contohnya semua orang menjadi ketergantungan terhadap Internet yang menjadikan seseorang menjadi malas untuk berfikir.

    Unknown mengatakan...

    Nama : Nur hidayah
    Kls : Xll multimedia A

    Menurut saya teknologi sebagai suatu bidang yg berkaitan erat dengan ilmu yg berkembang saat ini,berpengaruh sangat besar sekali terhadap perkembangan. Keberadaan teknologi dapat digunakan untuk sarana diskusi, simulasi dan dapat digunakan untuk kegiatan pembelajaran.

    Davisa Putra mengatakan...

    Nama: Davisa Putra
    Multimedia B

    Perkembangan teknologi saat ini semakin canggih dan ada di sekitar kita. Kehidupan di zaman sekarang bahkan diwarnai dengan adanya teknologi yang semakin berkembang ini sehingga manusia mencapai suatu tingkatan yang disebut dengan istilah modern. Adanya internet dan berbagai kemudahan yang diberikan oleh internet ini merupakan salah satu contoh bukti nyata dari adanya teknologi yang semakin berkembang di sekitar kita. Teknologi sendiri sebenarnya digunakan manusia sebagai alat untuk dapat memenuhi kebutuhannya. Jadi sebenarnya teknologi ini diciptakan dengan tujuan untuk semakin mempermudah seseorang dalam mendapatkan atau meraih tujuannya.

    Teknologi dikembangkan dengan melibatkan ilmu dan akal sehat sehingga dibutuhkan pengetahuan serta inovasi untuk menciptakan teknologi. Kemajuan teknologi yang terjadi sekarang ini tentu tidak bisa dihindari. Di segala aspek kehidupan manusia saat ini pasti disertai pula dengan adanya perkembangan teknologi di dalamnya. Namun penggunaan teknologi ini sudah seharusnya dilakukan dengan tepat. Penggunaan dengan cara yang tepat akan membuat teknologi bisa difungsikan sesuai dengan harapan.

    Unknown mengatakan...

    Nama : Aisyah nabila auliya
    Kelas : Xll MM B

    Menurut saya perkembangan teknologi saat ini sangat maju dan sangat bagus sihingga kita bisa mengetahui situasi yg ad baik dalam ataupun luar negri , bnyak manfaat yg bisa kita gunakan dengan teknologi sekarang untuk hal yg baik dan bermanfaat bagi semua ,tapi ada Dampak negatif perkembangan teknologi di kalangan saat ini banyak remaja yang salah menggunakan teknologi , jadi kita harus bisa memahami tentang teknologi agar tidak menggunakan canggih ny teknologi ke arah yang salah.

    Unknown mengatakan...

    Nama: Ilham junita
    Jelas: XII multimedia A


    perkembangan teknologi saat ini,dimana kita bahkan bisa melakukan berbagai hal melalui media telekomunikasi, contohnya smartphone, melalui sosial media kita bisa berbagi banyak hal mulai dari yang bermanfaat sampai yg tidak bermanfaat sama sekali.

    Menurut saya perkembangan teknologi saat ini yg sangat baik dan sangat pesat, merupakan suatu tantangan bagi kita untuk mengolah dan mengontrol penggunaannya,dimana saat ini siapapun dapat mengaksesnya, sebenarnya kemajuan teknologi sangat membantu pekerjaan kita,dan sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari,tapi di balik sejuta manfaatnya, tersimpan banyak hal negatif yg harus kita hindari, semakin pesat perkembangannya maka semakin banyak hal negatif didalamnya, tergantung kita yg mengontrol penggunaannya,jadi cermatlah dalam menggunakan teknologi di jaman sekarang,agar di merugi kemudian.

    Post Bottom Ad