Header Ads

  • Breaking News

    Cara Main Game Ular - ularan (Cacing) di Google

    Cerita Dosen Sepriano - Maraknya game ular-ularan atau cacing belakangan ini membuat Google juga ikut meramaikan, Game ini hadir dengan animasi gambar bertepian kurang tegas, dengan latar belakang peta kota di dunia.

    Untuk dapat memainkannya, berikut langkah yang perlu Anda lakukan.

    1. Ketik alamat snake.googlemaps.com pada peramban. Jika Anda menerima tautan via pesan instan, mengklik tautan akan membawa Anda ke aplikasi Google Maps sebagai media bermain. Namun, Anda juga dapat memainkannya di peramban perangkat mobile ataupun peramban versi PC.
    2. Mengakses alamat tersebut, Anda akan disambut oleh halaman awal, dan yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan tombol start.
    3. Kemudian, Anda akan diminta untuk memilih satu dari enam kota atau dunia, yang akan menjadi latar permainan.

    1. Setelahnya, Anda akan disambut oleh halaman yang menampilkan petunjuk atau cara permainan.
    2. Cara permainannya cukup mudah. Alih-alih ular, game ini akan hadir dengan kereta dan menugaskan Anda untuk menjemput penumpang yang muncul di sepanjang permainan, dan mencegah kereta menabrak tepian layar perangkat atau monitor.
    3. Untuk menggerakan kereta, Anda hanya perlu mengusap layar perangkat mobile ke arah atas, bawah, kanan dan kiri, sesuai keinginan.
    4. Cara sedikit berbeda harus Anda lakukan jika memainkan game ini pada peramban versi PC, yang mengharuskan Anda menggunakan tombol panah atas, bawah, kanan dan kiri, pada keyboard.
    5. Di sela-sela menjemput penumpang, akan muncul ikon lokasi pariwisata terpopuler dari masing-masing kota. Berhasil menyentuh ikon lokasi tersebut dengan kereta akan mengganjar Anda dengan poin tambahan.

    Game sederhana ini akan membantu Anda mengurangi kebosanan saat menunggu. Selamat mencoba!

    Untuk lebih mudahnya silahkan lihat video dibawah ini:

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad